setiap orang pasti ingin sukses dalam kehidupannya, terutama para siswa pasti menginginkan kesuksesan dalam belajar. Banyak cara untuk membuat kita menjadi sukses dalam belajar, salah satunya dengan "Hypno Learning" yaitu dengan mengoptimalkan fungsi otak kita.

Dan pada hari Jumat (23/4) cara bagaimana belajar dengan "Hypno Learning" telah dirasakan siswa-siswi MAN & SMA Plus darussalam, dalam sebuah acara Seminar yang bertajuk "Rahasia Membuat Ketagihan Belajar dengan Hypnosis".

Ajang yang dihadiri oleh sekitar 100 orang siswa-siswi MAN & SMA Plus Darussalam ini berlangsung di Aula Jendral Soedirman selama kurang lebih 2 jam setengah.

Dalam kegiatan ini, Pa Adam Nova sebagai pemateri menjelaskan bagaimana agar kita sukses dalam belajar salah satunya dengan hypno learning. Beliau menjelaskan pula bebrapa penyebab kita malas belajar di antaranya Block Mental, Tidak Mempunyai tujuan, Tidak mengetahui gaya belajar, tidak menggunakan ke dua belah otak, td menggunakan otak seperti otak ingin diperlakukan dll. Nah buat temen-temen yang masih ada gejala seperti itu, buang jauh-jauh deh karena hanya akan membebani kita. bener ga?

Pria kelahiran Kuningan tahun 1979 ini pun memberi pesan kepada kita. "Berkata, berfikir dan berprasangka positif lah karena sesungguhnya Allah sesuai dengan prasangka hambanya" sukses terus Pa Adam!

0 komentar:

Posting Komentar